[Sukses 100%] Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop


Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara  Flashing Huawei Y6 SCL-U31, Untuk melakukan proses flashing smartphone Huawei ini akan mengunakan komputer atau laptop

Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop

Cara Flash ini juga bisa mengatasi masalah yang sering terjadi seperti hanya berhenti pada logo merek smartphone yang biasa di sebut bootloop, aplikasi eror, lupa pola passwor dan lain-lain. untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan cara flash. langsung saja tampa panjang lebar silahkan lihat langkah-langkah flashnya di bawah ini

Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool

Sebelum anda mulai proses flashing smartphone huawei, silahkan anda download terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan untuk flash nya. yang bisa langsung di download di bawah ini:
Sebelum anda melanjutkan ke langkah flashing, pastikan juga batrai smartphone terisi minimal 40% atau lebih, agar ketika proses flashing berjalan hp tidak lobet.

Cara Flash Huawei Y6

  1. Jalankan SP Flashtool yang tadi sudah di download dan di install
  2. Kemudian jika sudah anda jalankan klik Scantter Loading
  3. Selanjutnya anda arahkan ke file firmware Huawei yang sudah anda ekstrak, cari file MT6572_android_scatter.txt
    Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop
  4. Jangan centang Preloader saat flashing Huawei Y6 SCL-U31 setelah itu matikan ponsel dan lepas baterainya untuk beberapa detik., lalu pasang lagi namun jangan dihidupkan dahulu. “Pastikan reloadernya tidak tercentang”
    Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop
  5. Tekan Download / Firmwrae Upgrade pada SP Flash Tool tersebut.
  6. Tekan Vol UP+Down saat Huawei Y6 SCL-U31 dalam kondisi mati secara bersamaan dan jangan dilepaskan. Masukan USB ke komputer dan ponsel anda dengan tetap menekan tombol volume tadi.
    Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop
  7. Jika berhasil maka proses flashing Huawei Y6 SCL-U31 akan berjalan secara otomatis. Anda boleh melepas tombol yang ditekan tadi jika proses flashing sudah berjalan.
  8. Tunggu, jika sudah selesai biasanya ada kata OK atau PASS dengan centang
    Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop
  9. Lepaskan HP Huawei Y6 SCL-U31 dari komputer lalu lepas baterainya untuk beberapa detik, setelah itu pasang lagi dan hidupkan, ingat boot pertama biasanya agak lama.
  10. Dan Selesai

Demikian Tutorial Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




0 Response to "[Sukses 100%] Cara Flash Huawei Y6 SCL-U31 Via Flashtool Untuk Mengatasi Bootloop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel