Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp di Smartphone Android


Pada postingan kali ini saya akan membahas tutorial Cara Menghilangkan Status Online Pada Whatsapp Hp Android, Mungkin cara ini teman-teman sudah ada yang tau bahwa aplikasi Whatsapp mempunyai fitur yang mana kita dapat mengatur agar tidak bisa terlihat online walaupun aplikasi Whatsapp yang terinstall di hp android sedang online.


Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp di Smartphone Android

Nah bagai mana Cara Seting agar Whatsapp tidak terlihat online atau ofline padahal kita sedang online, untuk cara tersebut silahkan anda ikuti panduan nya di bawah ini agar Whatsapp tidak terlihat online atau sedang mengetik pesan tanpa di ketehui teman yang akan kita kirim pesan, simak tutorialnya di bawah ini.


Cara Menghingkan Status Online di Whatsapp Hp Android

Perlu anda ketahui bahwasanya fitur last seen pada Whatsapp mempunyai fungsi untuk mengetahui kapan anda trakhir terlihat online di aplikasi Whatsapp. sehingga anda bisa mengetahui status waktu trakhir teman di kontak Whatsapp terlihat online atau aktif yang bisa di lihat di bawah nama teman kontak Whatsapp anda.

Tetapi dengan adanya fitur last seen tersebut kadang membuat kita menjadi tidak nyaman apabila kita tidak membalas pesan dari teman kita karena dengan membuka pesan masuk dari teman kita disitula kita bisa terlihat aktif, untuk mengatasi hal tersebut maka saya sarankan untuk mengilangkan status online nya agar teman tidak tahu kalok kita sudah membaca pesan masuk tersebut.

Cara Hilangkan Status Online Whatsapp

Silahkan anda ikuti langkah-langkah nya di bawah ini :
  1. Buka aplikasi Whatsapp di hp android anda
  2. Pilih menu setelan Di pojok kanan atas layar android anda lalu pilih Setelan
  3. Selanjutnya pilih Akun
  4. Lanjut klik pilih Privasi
  5. Dan di menu ini anda pilih klik Trakhir Dilihat dan pilih Tidak Ada
    Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp di Smartphone Android
  6. Dengan ini teman kontak Whatsapp anda tidak tau jika anda sedang online di Whatsapp

Demikian Pembahasan tutorial tentang Cara Menghingkan Status Online di Whatsapp Hp Android, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp di Smartphone Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel