Inilah 7 Software Untuk Mendesain Baju Terbaik di PC atau Laptop


Inilah 7 Software Untuk Mendesain Baju Terbaik di PC atau Laptop - pada kesempatan kali ini saya akan merakumkan 7 Desain untuk baju terbaik, di jaman sekarang ini fashion sudah menjadi kebutuhan dalam perkembangan kehidupan manusia sehari-harinya.

Software Untuk Mendesain Baju

Fungsi lain membuat baju tidak hanya untuk kenyamanan melainkan untuk gaya hidup. Membuat tren dengan desain baju yang bagus sudah menjadi hobby tersendiri bagi sebagian masyarakat kreatif di bidang fashion.

Merancang pakaian dianggap bentuk seni karena melibatkan bakat dan imajinasi yang kental, dan dibalik setiap ide dan proses dari seorang desainer yang akhirnya akan mengarah pada konsep pakaian trendi dan glamor.

Saat ini merancang busana menjadi lebih mudah dengan menggunakan software mendesain baju yang seakan-akan kamu selalu dimudahkan oleh kecanggihan teknologi.


 7 Software Untuk Mendesain Baju Terbaik di PC atau Laptop


Mempunyai sebuah kaos yang didesain sendiri memang menjadi hal yang dibanggakan, apalagi jika tidak ada yang menyamai desain kaos yang kamu gunakan.

Mendesain baju memang berbeda-beda tujuannya, ada yang digunakan untuk grup, komunitas, tim, promosi, dan lain sebagainya. Salah satu untuk membuat keperluan desainnya adalah memanfaatkan software desain yang ada di laptop kamu.

Desain baju memang sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan keindahan baju itu sendiri. Memang dahulu software photoshop atau corel draw masih mendominasi untuk mendesain baju. Menggunakan software profesional memang bisa menghasilkan desain yang bagus. Tapi apakah banyak pengguna awam yang bisa menggunakan aplikasi seperti itu.

Nah disinilah peran penting software khusus untuk mendesain baju yang tinggal drag dan drop clip art di area baju yang kamu desain itu. Tetapi kembali lagi, gambar yang disediakan juga harus sudah disiapkan. Berikut 7 software terbaik untuk desain baju.


7 Software Desain Baju Terbaik

Dibawah ini ada 7 software desain baju terbaik yang sudah saya siapkan untuk kamu yang sedang membutuhkannya, Beberapa aplikasi dibawah support untuk sistem operasi windows 7 8 dan 10, linux atau ubuntu, dan mac os langsung saja cek dibawah ini.

1. Inkscape
Software grafik vector dengan fitur yang lengkap, software ini dapat berjalan di berbagai platform. Alat ini dapat juga membuat objek 3D, jalan, ellipses, poligon, clone, stars, spiral, dan teks. Bisa juga untuk memanipulasi gambar sesuai keinginan.

Dari segi keunggulan fitur dan komponen yang bisa di tuangkan untuk keperluan mendesain baju, jika ingin mencobanya langsung klik saja Download.

2. Custom InkSoftware online ini memiliki banyak fitur yang diantaranya desain baju dengan gambar, tulisan, dan juga bisa membuat nomor punggung layaknya jersey bola.

Yang lebih bagus lagi software ini bisa memilih banyak jenis baju, warna, dan bisa langsung di print out. Langsung saja kunjungi websitnya Download.

3. Flash T-Shirt Design Software
Software ini memiliki banyak sekali pilihan desain dan hampir semua yang kamu inginkan itu ada. Sayangnya software ini berbayar dengan estimasi harga $2.500. Memiliki solusi untuk mengelola bisnis yang kamu miliki.

kamu juga bisa menghubungkannya langsung dengan gateway pembayaran umum untuk pemrosesan otomatis pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan. Jika kamu berminat ingin membelinya untuk perusahaan kamu atau mencoba versi trialnya silahkan klik link Download.

4. Free T-Shirt Maker
Software dengan lisensi gratis ini bisa memungkinkan kamu menggunakan software tanpa membelinya dulu. Fiturnya mirip dengan kebanyakan software diatas dan yang diandalkan dari aplikasi ini adalah dapat membuat logo, kutipan, dll. Membuat baju kamu menarik. klik link Download  untuk mencoba download terlebih dahulu.

5. Craftshirt
Fiturnya hampir sama seperti 4 software sebelumnya tetapi yang diandalkan dari software ini adalah editor desain baju, warna, label, serta cutting gambar. Dengan begitu menambah kemudahan bagi pengguna yang awam mendesain baju. Langsung saja di icip softwarenya Download.

6. GraffixPro Studio Software
Fitur utama yaitu garment template, font colection, image dan artwork libarary, serta barcode scanning. Software ini didesain untuk user friendly atau mudah digunakan, memungkinkan kamu cepat membuat desain yang apik. Silahkan download versi trialnya dahulu Download.

7. T-Shirt Factory Deluxe
Software yang satu ini dan yang terakhir memang sudah lawas, tetapi kamu dapat mengcustom dan mendesain pakaian, setelah itu pakaian bisa langsung dicetak menggunakan printer inkjet dengan mudah. jika ingin mencobanya klik link Download.

Demikian pembahasan tentang  7 Software Untuk Mendesain Baju Terbaik di PC atau Laptop, semoga 7 software desain baju tersebut bermanfaat.

0 Response to "Inilah 7 Software Untuk Mendesain Baju Terbaik di PC atau Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel