3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp


3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp - Pada kesempatan kali ini akan berbagi trik Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp, di era perkembangan teknologi sekarang ini keamanan prangkat smartphone harus kita prioritaskan. karena sekarang ini banyak orang yang menjadi korban penyadapan. penyadapan tersebut kebanyakan targetnya iyalah aplikasi chating salah satunya yaitu aplikasi Whatsapp.

3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan populer saat ini paling  banyak digunakan di smartphone, dibalik kesuksesannya ada saja orang atau oknun jahat yang ingin memanfaatkan whatsapp untuk berbuat jahat.

Walaupun memiliki tingkat keamanan tinggi, didukung encrypted end-to-end, dan fitur autentikasi 2 tahap. Tetap saja ada orang yang menemukan dan memanfaatkan kelemahan whatsapp.

salah satunya digunakan untuk menyadap whatsapp orang lain, ataupun sekedar mengintip chatingan whatsapp orang lain.

Aktifitas jahat ini tentunya sangat merugikan privasi orang, dalam dunia bisnis aktifitas ini bisa merusak reputasi bahkan kerugian material.

Bagaimana Seseorang  Bisa Menyadap Whatsapp Kita?


Umumnya seseorang menggunakan semacam program spyware untuk memata-matai di komputer. Namun, dalam ruang lingkup Smartphone untuk menyadap Whatsapp, cara ini sangat langka ditemui.

Banyak jalan menuju Roma, Seseorang menggunakan kelemahan Whatsapp Web untuk mengintip Whatsapp orang lain.

Sebagaimana kita ketahui Aplikasi Whatsapp bisa digunakan dengan 3 cara. Yaitu lewat Smartphone, Standalone Aplikasi Windows / Mac, dan lewat browser di komputer atau disebut Whatsapp Web

3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp

Whatsapp Web ini menggunakan Kode batang (QR Code) pada browser Komputer, yang nantinya perlu di scan lewat Whatsapp HP. Setelah berhasil Whatsapp web akan mensinkronisasi semua percakapan di HP ke Komputer.

Penyadapan ini biasanya disebabkan karena kelalaian pemilik akun Whatsapp itu sendiri, mengapa demikian? Karena untuk mensingkronisasi atau mengizinkan Whatsapp web, perlu di pindai (scan) dari HP pemilik.

Bisa jadi pembajak whatsapp ini, meminjam HP kamu dan secara diam-diam mengizinkan whatsapp web di Komputer.

Apa yang bisa dilakukan Pengingtip atau penyadap WA

Tidak hanya sekedar mengintip Chat, penyadap ini bahkan bisa melakukan kegiatan lain, entah itu mengganti atau merubah Informasi Akun, dan menggunakan semua fitur chat.



Cara Mengetahui dan Mengeluarkan Penyadap Whatsapp


Untuk mengetahui jika seseorang menyadap Whatsapp kita sebenarnya mudah, cara paling sederhana yaitu akan ada ikon notifikasi Whatsapp di HP kamu, dengan pesan “Whatsapp web is currently active”.
3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp


Pesan tersebut menandakan whatsapp web sedang aktif, untuk mengentikan dan mengeluarkan penyadap whatsapp, berikut caranya:

Cara mengeluarkan Penyadap Whatsapp

  1. Buka Whatsapp di smartphone kamu
  2. Pilih Menu WA, ikon titik tiga dipojok kanan atas, disamping ikon search
    3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp
  3. Kemudian tap Whatsapp Web, disini akan muncul daftar komputer yang menggunakan Whatsapp kamu. Untuk mengeluarkannya, tap “keluar dari semua komputer”
    3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp
  4. Langkah terakir, Whatsapp akan meminta kamu untuk membuka web.whatsapp.com, dan scan kode batang. WA anda pun akan logout di semua komputer

Tips Menghindari dari penyadap Whatsapp

Jika kamu login menggunakan Whatsapp Web di komputer orang lain, atau warnet. Usahakan hilangkan centang pada “Keep me signed in” dibawah gambar kode batang.
Dan jika ada ikon notifikasi Whatsapp di HP kamu, dengan pesan “Whatsapp web is currently active”. Segera keluarkan seperti cara diatas.

Pertanyaan yang sering ditanyakan


Tanya: Apa mungkin orang lain menyimpan foto kode batang Whatsapp saya, dan bisa login kapan saja hanya dengan memindai foto tersebut?

Jawab: Tidak bisa, Whatsapp menggunakan Kode batang (QR Code), yaitu barcode 3D yang lebih canggih dan aman. Selain itu, Kode batang WA Tidak terikat dengan akun Whatsapp, artinya kode batang akan selalu berbeda dan unik.

Tanya: Saya kehilangan Nomer Kartu SIM, apakah orang yang menggunakannya bisa melihat atau menyadap Whatsapp saya?

Jawab: Tidak,  pendaftaran Whatsapp memang menggunakan Nomor HP. Namun, segala percakapan WA, dan Akun Whatsapp terikat ke HP, bukan nomor HP. Jika kalian kehilangan Nomor HP, ada baikny a segera mengganti nomor WA yang lama dengan yang baru.


Demikian tutorial tentang 3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


0 Response to "3 Cara Mengeluarkan Penyadap Whatsapp Dan Tips Melindungi Akun Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel