Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H) Dijamin 100% Berhasil


Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Via Odin - pada kesempatan kali ini admin akan membahas tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H). cara flash ulang ini bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah pada smartphone Samsung Galaxy J1 yang bootloop,lupa pola,aplikasi eror dan lain-lain.

Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)

Bootloop mengakibatkan smartphone android Samsung Galaxy J1 SM-J100H tidak bisa masuk ke menu home atau hanya berhenti pada logo merek smartphone tersebut. untuk mengatasi bootloop tersebut yang paling ampuh yaitu dengan melakukan flash ulang. nah di bawah ini saya akan menjelaskan singkat penyebab android bootloop

Penyebab Smartphone Android Bootloop kebanyakan kasus bootloop ini disebabkan oleh kesalahan penguna smartphone tersebut, salah satu contoh nya adalah kegagalan ketika kita melakukan proses flash, gagal flash bisa mengakibatkan hp android menjadi bootloop, atau melakukan overclock hp android tanpa kita sadari hal ini juga mengakibatkan android menjadi bootloop karena system android yang tidak setabil.
Baca Juga: Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100H
Itulah penjelasan singkat penyebab android menjad bootloop, kita kembali ke topik pembahasan utama yaitu Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Menggunakan Odin. buat teman-teman yang belum bisa atau masih ragu-ragu melakukan flash, sekarang tidak perlu kawatir. karena di bawah ini admin akan kasih tau cara flash nya yang lengkap dengan gambarnya. sehingga akan sangat mudah untuk di pahami.

Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H

Sebelum anda memulai proses flash pada smartphone samsung anda, silahkan anda persiapkan terlebih dahulu semua bahan-bahan yang di perlukan untuk flash nya, semua bahan tersebut bisa langsung kamu download di bawah ini.


Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Via Odin


  1. Yang pertama anda install dahulu USB Driver ya di pc
  2. Kemudian anda ekstrack firmware samsung j1 dan odin yang tadi anda download.
  3. Selanjutnya anda matikan hp samsung j1 dan masuk ke mode download, caranya tekan tombol Volume Down + Power + Home secara bersamaan hinga masuk ke Download mode. untuk melanjutkan ke download mode nya anda tekan tombol volume Up satu kali saja.
  4. Anda jalankan Odin jika sudah terbuka, anda hubungkan samsung j1 anda ke pc mengunakan kabel usb, tunggu hinga odin mendeteksi hp samsung j1 anda. seperti contoh gambar di bawah,
    Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)
    Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)
  5. Klik AP masukan firmware yang tadi sudah anda ekstrack, arahkan pada file folder firmware samsung j1 tersebut. jika sudah ketemu klik open.
    Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)
  6. Kemudian anda tungu firmware nya termuat dengan sempurna oleh odin, jika sudah siap klik START untuk memulai proses Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H
    Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)
  7. Tunggu proses flash nya sampai selesai.
  8. Proses flash selesai di tandai seperti gambar di bawah ini. dengan muncul tulisan PASS! warna hijau.
    Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H)
  9. Selesai


Demikian panduan Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Via Odin. selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J1 (SM-J100H) Dijamin 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel