Cara Mudah Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC)


Cara Mudah Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC) - Apa kabar sahabat android, pada kesempatan kali ini indetekno akan share tutorial Cara Flashing Oppo F1S Plus menggunakan SD Card. ada banyak penyebab mengapa kita harus melakukan Flash ulang pada smartphone Oppo F1S Plus.

Cara Mudah Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC)

Penyebab atau masalah tersebut yaitu Bootloop. karena masalah  ini sering terjadi pada smartphone pintar android. Bootloop mengakibatkan smartphone Oppo F1S Plus  tidak bisa masuk ke menu home atau hanya berhenti pada merek smartphone tersebut pada saat di nyalakan. tentu saja masalah tersebut mengakibatkan smartphone pintar Oppo F1S Plus tidak bisa di gunakan untuk kepentingan sehari-hari.

Untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan Cara Flashing Oppo F1S Plus  agar bisa kembali normal seperti biasanya. Ok langsung saja tidak perlu panjang lebar, buat anda yang inggin melakukan   Flashing Oppo F1S Plus  bisa langsung melihat tutorial flasnya di bawah ini.

Cara Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC)

  1. Pertama Anda Download Firmware Oppo F1S Plus .jika sudah ikuti langkah selanjutnya.
  2. Anda Copy file Firmware oppo yang hasil tadi anda download yang berektensi .ZIP  ke SD Card, lalu pasang ke smartphone oppo f1s
  3. Kemudian anda matikan smartphone Oppo, masuk ke mode recovery Tekan Tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan.hingga masuk ke menu recovery select langguage.
  4. Anda Plih bahasa English, lalu konfirmasi gunakan tombol power.
  5. Selanjutnya pilih "Wipe Data & Cache" tunggu proses nya selesai.
  6. Plilih  "Install From Sd Card" lalu anda cari file firmware yang tadi anda copy ber ekstensi .zip . klok benar maka proses flash langsung berjalan.
  7. Jika Proses Flash sudah selesai anda pilih Reboot.
  8. Smartphone Oppo akan restart dan loding masuk ke menu home.
  9. Selesai.
Demikian Tutorial  Cara Mudah Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC). Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mudah Flashing Oppo F1S Plus (Tanpa PC)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel